Rabu, 21 Januari 2015

Manfaat Teh Hijau - Jual Resin Lewatit - Harga Resin Lewatit

Manfaat Teh Hijau - Jual Resin Lewatit - Harga Resin Lewatit

Manfaat Teh Hijau - Jual Resin Lewatit - Harga Resin Lewatit

Minum teh hijau bisa membantu menurunkan berat badan. Menurut studi klinis Dilakukan oleh Dr Abdul Dulloo, dari Universitas Jenewa di Swiss, Teh hijau bisa meningkatkan metabolisme dan mempercepat oksidasi lemak. Teh hijau Juga bisa meningkatkan kekebalan Tubuh, booster kesehatan dan anti kanker agen. Teh hijau dengan flavonoid dan polifenol diduga mampu menghambat pembentukan tumor.

Jadi di sini kita akan membuat minuman teh hijau yang di variasi. resep mudah untuk membuat minuman teh hijau menjadi minuman yang beda. tapi Resep yang satu ini akan menggugah selera Anda, dan anda tidak akan menyangka Betapa baik efek minuman Teh hijau itu untuk kesehatan Anda. resep ini sangat cocok untuk menghilangkan haus dan dahaga anda ketika musim panas.

Teh hijau dengan flavonoid dan polifenol bisa mencegah Tumor
Teh hijau Kaya Manfaat

Mari kita siapkan bahanya:

BAHAN MINUMAN TEH HIJAU UNTUK MUSIM PANAS

6 uncang teh celup - teh hijau
6 cangkir Air
2 kaleng buah laici
Sirup apel

1. Tempatkan teh celup dalam teko besar tuangkan air panas 6 cangkir yang sudah di masak hingga mendididih selama 5 menit.

2. Masukan buah laici kaleng, tambahkan air dingin, dan didihkan sebentar kemudian tuangkan air teh celup kedalam rebusan buah laici.

3. Biarkan selama 6 menit, kemudian tambahkan pemanis (sirup apel dan madu). Biarkan teh dingin, setelah dingin ada bisa menambahkan es batu atau masukan ke dalam kulkas. Minuman Teh hijau siap di sajikan, lebih nikmat jika dingin.

Resep Alternatif ini Bahkan Lebih Mudah: Membuat teh hijau dalam teko besar dan tambahkan isi dari sekaleng buah laici organik. Dinginkan kesemuanya dalam kulkas. anda tinggal meminum jika membutuhkan, resep di atas untuk ukuran 6 porsi.

Selamat mencoba resep ini atau coba resep Teh hijau buatan anda sendiri.

**Untuk membuat resep teh hijau tersebut tentunya harus menggunakan air yang bersih dan jernih , kami ADY WATER menjual media filter air Resin Lewatit untuk penjernih air .

Manfaat Teh Hijau - Jual Resin Lewatit - Harga Resin Lewatit

untuk pemesanan hubungi :

022-7239019
0857 2352 9677
0856 2476 9004
0856 2476 9005
0813 2259 9149
Pin BB: 29d2de88

e-Mail:
adywater@gmail.com
adysaputro23@ymail.com


website kami : http://goo.gl/DMYc9w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar